Natural Metilat Lem Nasa Perangkap Lalat Buah Alami

Apa Itu Natural Metilat Lem NASA ?

Natural Metilat Lem NASA - Halo para petani Indonesia, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas seputar Lalat Buah yang mengganggu tanaman buah Anda.
Lalat buah dapat menyerang kapan saja ketika tanaman Anda sudah mulai terlihat buahnya ataupun pada sayuran yang sudah mulai terlihat segar, namun yang Anda alami adalah tiba - tiba saja buah maupun sayur yang Anda idam - idamkan menjadi busuk dan bila diperhatikan di dalamnya terdapat ulat yang merupakan larva dari lalat buah.
Untuk mengatasi hal tersebut, PT. Natural Nusantara telah memiliki solusi yang sudah terbukti manjur untuk menghadapi serangan lalat buah khususnya Lalat Buah Jantan serta serangga terbang lainnya yang dapat mengganggu produktivitas dan keamanan Buah maupun tanaman sayur Anda, Buah durian pun tidak luput dari serangan Lalat Buah ini.
Seperti apa penampilan dari Metilat Lem NASA super yang dapat membantu Anda mengatasi serangan Lalat Buah Anda ? berikut ini Gambar Natural Metilat Lem Nasa untuk Lalat Buah.

Natural Metilat Lem NASA untuk Lalat Buah - 085729646789
Gambar Metilat Lem NASA untuk Lalat Buah 

Seperti yang Anda lihat pada Gambar Metilat Di atas, dalam 1 botol Lem Metilat memiliki berat bersih sebesar 100 ml, isi dalam 1 botol dapat Anda gunakan untuk membasmi Lalat buah secara merata pada Luas Lahan 1 Ha, dan Anda dapat mengganti pemakaian Metilat NASA setiap 1 bulan sekali dengan Aplikasi 15 - 25 Titik dalam 1 Ha, Lakukan penempatan Metilat pada jarak 10 - 20 m setiap titiknya.
Lalat buah yang biasanya menyerang pada tanaman buah maupun sayuran ada beberapa jenis diantaranya adalah jenis Lalat buah ( Dacus sp. ) , Aphis sp. , Thrips sp. , Myzus sp. , bemisia tabaci hama ini dapat teratasi menggunakan Metilat Lem NASA dari PT. Natural Nusantara.
Lem Metilat dapat diaplikasikan untuk sasaran tanaman seperti Cabai, Tomat, Kubis, Terong, Bawang Merah, Bawang Daun, Semangka, Melon, Apel, Anggur, Kapas, Tembakau, Sawit, Kakao, Panili, Lada, Pisang, Jahe, Karet, Cengkeh, Kopi, Durian dan sebagainya.

Kelebihan dan Keunggulan Metilat dari NASA

Penting sekali suatu produk memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk lain yang sejenis, untuk itu Metilat Lem Natural Nusantara memberikan berbagai kelebihan , diantaranya :

  • Metilat NASA mampu mengendalikan hama sasaran ( Lalat Buah dan serangga terbang ) lebih cepat serta tepat sasaran.
  • Lebih praktis dan mudah diaplikasikan di lapangan / lahan tanaman.
  • Metilat tidak membunuh musuh alami hama.
  • Metilat Natural Nusantara aman untuk lingkungan serta tidak mencemari lingkungan.
  • Selain untuk menghalau serangan hama lalat buah , Metilat juga dapat berfungsi untuk mengamati seberapa besar tingkat serangan pada buah maupun tanaman Anda.

Cara Penggunaan Metilat NASA

Dalam menggunakan Metilat nasa ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan, cara yang dilakukan juga cukup mudah. Berikut cara Pakai yang dapat Anda terapkan :

  1. Siapkan Botol Kosong, Papan Kayu maupun Kertas yang sudah tidak terpakai.
  2. Kemudian Oleskan secara merata Metilat Lem NASA pada permukaan botol , papan kayu maupun kertas yang sudah Anda persiapkan tadi.
  3. Letakkan atau pasang perangkap Anda tadi di dekat tanaman sasaran.
  4. Pasang perangkap pada jarak 10 - 20 m tiap titik, dapat digunakan untuk 15 - 25 titik / botol Metilat.
* Cukup dibutuhkan 1 botol saja untuk lahan seluas 1 Ha, sangat irit dan Murah untuk penggunaan di lahan yang luas.


Anda bisa mendapatkan Natural Metilat Lem NASA PT. Natural Nusantara dengan Harga yang sangat terjangkau, harga yang ditawarkan adalah :

Rp. 82.000 , -

Rp, 75.000 , -

Silahkan menghubungi Kontak yang telah persiapkan untuk mendapatkan Produk Metilat Lem dari NASA ini.
Untuk informasi lainnya seputar Pestisida hayati maupun "Bibit Durian Bawor" bisa Anda kunjungi laman kami Di Sini.
Jangan Lupa Komentar , Share dan Likes pada artikel saya bila Anda merasa postingan saya ini bermanfaat untuk Anda, Jangan sampai Informasi penting ini terhenti di Anda. Sebarkan ! Salam Go Green..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bijaksana dan tidak menimbulkan isu sara serta melanggar Undang-Undang yang berlaku, Terima Kasih