Penting! Kenali Manfaat dan Harga Pestona Nasa Di Sini

Apa Itu Pestona NASA ?

Pestona NASA berperan sebagai pengendali hama untuk tanaman yang secara alami mengandung berbagai senyawa atau unsur aktif dari bermacam - macam jenis tumbuhan tertentu yang berfungsi sebagai pengendali hama maupun penyakit pada tanaman. 
Sebagai Pestisida yang terbuat dari bahan alami sehingga pestisida ini memiliki sifat yang sangat mudah terurai oleh alam ( biodegradable ) sehingga tidak berpotensi untuk mencemari lingkungan. Dan tentu saja Pestona aman bagi manusia, ternak peliharaan dan lingkungan sekitar karena residu Pestona NASA mudah hilang serta AMAN untuk dikonsumsi juga pestisida alami ini memiliki sifat kontak atau sistemik.
Pestona nasa dari PT. Natural Nusantara ini mampu mengendalikan hama - hama yang biasa menyerang tanaman persawahan para petani antara lain : wereng, walang sangit, ulat dan kutu - kutuan

Pestona NASA Natural Nusantara Pestisida Agens Hayati - 085729646789
Pestona NASA Natural Nusantara Pestisida Agens Hayati

Cara Kerja Pestona Pada Hama

Sebagai produk yang ramah lingkungan Pestona tidak bekerja dengan cara membunuh hama dengan cepat, namun Pestona bekerja dengan cara mempengaruh daya makan hama, menghambat pertumbuhan alami hama , menekan daya reproduksi hama dengan cara memandulkan hama tanaman, menghambat proses ganti kulit pada hama, menghambat proses pembentukan serangga untuk menjadi dewasa, menghambat pada saat proses komunikasi seksual serangga, menurunkan daya tetas pada telur serangga, serta menghambat pembentukan zat kitin.
Selain hal tersebut di atas, Pestona juga dapat mengurangi nafsu makan pada Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT ) dengan cara tersebut maka dapat mengurangi banyaknya tanaman rusak serta dapat mempercepat kematian OPT itu sendiri.
Pestisida alami Pestona Nasa sangat efektif untuk diaplikasikan pada tanaman pangan, hortikultura serta tanaman tahunan.
Pestona merupakan hasil racikan dari berbagai macam tumbuhan alami yang memiliki bahan kandungan :
  • Azadirachtin, Alkaloid, Ricin (asam ricin), Polifenol, Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain dll.
  • Kandungan lain yang menyertai : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction

Sifat Pestona Pestisida Alami 

  • Aman untuk Manusia, Hewan Ternak dan Aman juga musuh alami Hama itu sendiri
  • Mudah terurai dengan Alam karena berbahan baku Aktif Organik, serta tidak mencemari lingkungan.
  • Tanaman dan buah yang dihasilkan sudah pasti bebas dari Residu Kimia dan AMan untuk dikonsumsi.

Pestona Nasa TIDAK membunuh Hama Tanaman dengan SeGeRa, karena Pestona bekerja dengan mekanisme kerja yang terstruktur secara pasti pada Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT )
Sasaran Serang Pestisida Alami Pestona antara lain :
- Wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, Uret dll.

Cara Penggunaan dan Dosis Pemakaian Pestona

  • Larutkan Pestona sebanyak 5 - 10 cc per 1 Liter Air atau bisa juga 7-10 Tutup botol dilarutkan pada 1 tangki semprot , dengan cara mengaduknya sampai larut kemudian disemprotkan pada tanaman yang terkena hama tanaman tersebut.
  • Lakukan penyemprotan pada waktu sore hari, dan minimal 3 X dalam sekali musim tanam.

Harga Pestisida Alami Pestona

Rp. 68.000 , - 

Rp. 55.000 , - 

* Harga yang tercantum belum termasuk Ongkir

Bila dari apa yang saya sampaikan di atas tersebut masih ada beberapa hal untuk menjadi pertanyaan, saya persilahkan Anda untuk menanyakannya di kolom komentar, serta untuk melakukan pemesanan produk Pestona NASA dapat menghubungi kontak yang telah kami sediakan untuk Anda.

Like , Share dan Komen bila Anda merasa Artikel ini berasa memiliki manfaat untuk Anda , siapa dengan Anda share atau membagikan postingan saya kali ini dapat membantu saudara - saudara kita yang lain untuk mendapatkan manfaat dari postingan saya kali ini.
Sekian dulu yang dapat saya sampaikan , kita lanjutkan pada artikel saya selanjutnya. Go Organik dan Maju Terus Pertanian Indonesia. Salam !

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bijaksana dan tidak menimbulkan isu sara serta melanggar Undang-Undang yang berlaku, Terima Kasih