Jual Bibit Kelengkeng PingPong

     Selain bibit durian bawor bhinneka kaki 4, kami juga menyediakan BIBIT KELENGKENG PINGPONG, bibit kelengkeng pingpong ini merupakan hasil pencangkokan dari POHON KELENGKENG PINGPONG yang sudah jadi.
       Dan hasil pencangkokan ini sudah terbukti dapat menghasilkan buah yang sama persis dengan dari indukan utamanya, karena yang kami jual adalah bibit yang masih keturunan pertama.
Bibit ini sifatnya TERBATAS, saat ini hanya tersisa 3 bibit saja, Dengan ketinggian rata2 1 meter lebih. Dari yang sudah pernah ada, bibit ini dalam jangka waktu 1,5 tahun sudah mampu menghasilkan buah yang lumayan banyak ( tidak dapat kami tampilkan, karena sesi pemotretan tidak dilakukan saat musim berbuah ).


Untuk saat ini , kami hanya memiliki stok 3 bibit saja. Bibit ini adalah hasil pencangkokan sendiri. Dan sudah terbukti, buah yang dihasilkan sama persis karena kami sudah melakukan pencangkokan sekitar tahun 2009 yang lalu.
Untuk HARGA DARI BIBIT KELENGKENG PINGPONG CANGKOKAN ini, kami jual :

HANYA : Rp. 200.000,-/ batang .


Bila ingin mendapatkan bibit lebih dari 3 bibit, Anda harus menunggu selama 3 bulan terlebih dahulu dan maksimal kami hanya dapat memproduksi sebanyak 20 batang bibit kelengkeng cangkokan untuk saat ini.

Bila berminat , silahkan langsung Telepon Atau Sms ke no. berikut :



M3 : 0857 2964 6789

XL : 0878 3888 8912

Siapa cepat dia dapat, Silahkan ......